24 responses to “15persen – Program Investasi Forex”

  1. anjar

    forex..forex..forex…wah ni lumayan bro..review dlu dah..

    1. Kifni

      doakan nampang di posisi pertama kaya kunci ’15persen’ di google.co.id ya kang… 🙂

  2. Vienka

    wihihihi turun gunung nieh sob ?? SIp deh nyubi cuma bisa mendukung saja 😀

    1. Kifni

      iya nih sob, ikut nyoba aja…. ada motivasi tersendiri buat ikut kontes ini… 😀

  3. Tongkonan

    Silahturahmi sesama peserta kontes bro! 🙂

    1. Kifni

      😀
      semoga kita sukses sob…

      1. 15persen

        Kontesnya bentar lagi berakhir nih bro! 🙂

  4. bloggerspeed

    Pesertanya dikit ya? Goodluck Kifni!

    1. Kifni

      dikit si

      cuma yang saingan banyak..

      dari situs2 berita yang kebetulan nulis tentang keuntungan , kerugian, peningkatan ’15 persen’…

      waduh…masih balum masuk indeks…

      maklum blog baru juga ini..

      mungkin ceritanya akan sedikit berbeda kalo saya pake yang kifni41.co.cc 🙁

      hemmm

  5. 15persen

    wew dah diposisi atas nih sob..

    mantab,,,

    1. Kifni

      wah,,,malh baru tau nih sob…

      sainganya malaha Kompas nih,,, ^_^

  6. yaya

    semangat yah 🙂

  7. bekasi peduli aids

    Waw mantep kang.Master adsense id turun gunung,langsung maknyus di halaman 1.Ayo kang semangat.Maju terus

    1. Kifni

      ah..ane masih pemula bang… ^_^ Do’a in sukses ya…

  8. 15persen | Kiye Bloge Kifni | Syahuri dot Com

    […] ikut mengkompetisikan blognya pada kontes seo 15persen. Melalui artikel jagoannya yang berjudul 15persen – Program Investasi Forex, beliau telah menunjukkan pada dunia bahwa blognya kifni.com juga […]

  9. 15persen

    posisinya mantab gan..

    keren,..

  10. pendi

    jelas pasti slalu dukungan dukungan go sdulur lanang…. 🙂
    mantap bul, nangkring top search.

    ada pngenan jg jd broker, mantap kek nya bs bikin portofolio. relasi bakal ma orang penting trus. 🙂

    keep in touch bro..!

  11. 15persen

    sukses nih bro,posisi atas terus…

  12. Tongkonan

    BElum ada pengumuman pemenang ya?

    1. Kifni

      selamat sob, ente juara satunya kan?
      🙂

  13. Blogger Media

    btw hadiah kontes ini apa ya?

    1. Kifni

      kalung perak kayaknya sob kalo ga salah, ada uang juga buat juara satu sama duanya… 🙂

  14. ben

    gmn caranya ikutan ini? gak tau ni?

Leave a Reply