8 responses to “Jusuf ''Solusi'' Kalla”

  1. fajardesign

    itu semua beneran sob ..? 😮 ,,, sayang banget ya dia gak jadi presiden >.<

    1. Kifni

      Yang nulis juga bisa dipertanggung jawabkan tuh, saya ambil dari sumber terpercaya…

      yup…Indonesia sedang tidak beruntung untuk dipimpin JK…:)

  2. miawruu

    wah… tumben kif2 blognya bermuatan politik

    Pak Kalla krn org pengusaha makanya beliau serba cepat, memang sayang beliau tidak lagi ada di pemerintahan. semoga aja pemimpin kita yg sdg memimpin kali ini bisa lebih baik lagi buat kedepannya. Amiieeen…

    1. Kifni

      wah…ga liat awal2 kifni41 dulu ya…he..he…

      semoga aja, walaupun sebenarnya rakyat tidak perlu terlalu berharap pada pemerintahan sekarang…
      rakyat lebih baik emngurusi urusan mereka sendiri saja dulu, karena saat ini ada atau tidaknya pemerintah tak terlalu berpengaruh, Bank Century pada dalsarnya juga hanya milik orang2 kaya ang menabung disana, hanya saja kenapa uang rakyat dijadikan subsidi buat mereka…

      masih banyak kekonyolan lagi yang ada pada pemetntahan sekarang…

      saya masih yakin indonesia masih bisa bertahan sampai ada pemimpin baru yang akan membawa indonesia maju kedepan..

  3. Marjan

    Gw emang salut koq sama JK, kemarin pingin banget pilih beliau sebelum akhirnya karena keraguan dilema SBY and JK akhirnya malah jadi golput.

    salut sama JK tapi gw benci sama golkar.

    1. Kifni

      i know what u mean…

      JK adalah JK..

      Golkar adalah Golkar..

      JK adalah salah satu wapres terbaik indonesia..

      😀

      1. Marjan

        betul bro,
        andai bukan golkar gw dah mestiin pilih beliau.
        golkar? tahu ajalah gimana track recordnya. SBY juga keder sama golkar.

        kalau pilih beliau mau ga mau gw harus menyayangi yg secara adalah golkar.
        hua..hua..hua..

        1. Kifni

          yah gitulah…

          saya juga ga liat golkarnya..

          sekarang tinggal tunggu aja 5 tahun, akan hancur seperti apa indonesia sama SBY, tapi kayaknya mau dihancurkan spt apa sma SBY, indonesia tetap bertahan walau terseok2…

          😀

Leave a Reply